Senin, 10 Mei 2010

awal mula yg kesekian kalinya

ini adalah awal mula yang kesekian kalinya bagi ku untuk menuliskan lika-liku kehidupan harian yang kujalani. dulu saat masa remaja sekitar smp dan sma akupun sudah mulai menulis catatan harian seperti ini, walaupun masih secara rahasia dan tidak ingin diketahui oleh orang lain. karena mind set yg ada waktu itu adalah bahwa yang suka menulis diari itu merupakan anak perempuan. tentu saja aku tidak ingin disebut sebagai anak perempuan. karena aku adalah seorang lelaki tangguh yang baik hati, sopan, tidak sombong dan rajin menabung. ehm... oya cute juga sedikit. haha.

bedanya dengan sekarang, dulu aku menulis dengan tinta dan lembaran buku, tapi sekarang alhamdulillah aku dan keluarga diberi rejeki oleh Allah sehingga aku bisa dibelikan laptop oleh sang bunda tersayang, lengkap dengan modem pulak tuh. subhanallah, so gak boleh di sia-sia kan. ya gak sob.?? hmm

okelah di tanggal 26 jumadil awal 1431 ini alias 10 mei 2010 pukul 15.45 aku pos kan catatan harianku yang pertama di riak samudra ini. bismillaahirrahmaanirrahiim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar