Selasa, 11 Mei 2010

ditulis qobla Ashar 27 jmd1 1431

ayah dah nyampe dari luar kota, lumayan kangen juga nih... beliau bawain sepatu baru.. sepatu olahraga yg diidam2kan, hehehe lebay. langsung deh tu sepatu di pakai ngampus.hmm.

Alhamdulillah disekre langsung disambut dengan pemandangan penuh semangat, karena para peserta sudah mulai berduyun2 untuk mendaftar. (hiperbola cuy). mendinglah dari pada sebelumnya. moga aja hari2 ke depan lebih mbludak lagi, sehingga target 1000 peserta bisa dikejar, atau setidaknya mengarah kesana. AMIN.

oya, sekarang kuliah tambahan, sebenarnya jadwal free neh untuk selasa ini, tapi tak apalah. alhamdulillah untuk mata kuliah ini pikiran ane mulai agak terbuka, ternyata kalo diikuti dengan serius dan ikhlas semua pelajaran itu menarik. apalagi kalo kita berpartisipasin aktif dalam prosesnya, gak hanya sekedar duduk dan mengisi absen seperti yg dulu2 ane laku kan. hmm.

oya, ane sedang pusing neh mcari2 buku agenda karate saat2 jayanya dulu. kangen sama senpai, sama senior, sama junior, sama dojo.... dah diobrak abrik semua tempat bersemayamnya buku2 ane, tapi gak ketemu juga.. dimana ya... padahal kan ane mau nyambung latihan, so biar bisa mengingat2 materi latihan, tapi sayang bukunya lenyap entah kemana. tapi masih ada satu area penyimpanan buku lama di rumah yang ane belum razia i. mudah2 an ntar malam atau esok bisa ketemu.

oya, ntar bakal jadi moment penting. ane kembali ke dojo (walau bukan dojo yg dulu). semoga lancar dan penuh ukhuwah.

BERSAMA INKANAS KITA MAJU.
ALLAHU AKBAR


oya, dah sore nih, biasa agenda ba'da ashar an, yakninya.... RAPAT. hmm

PELAJARAN HIKMAH ke3: " simpan buku agendamu dengan rapi dan terstruktur walaupun itu agenda kegiatan yang tdk lagi kau lakukan"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar