Minggu, 30 Mei 2010

hmmm... keluarbiasaan hari-hari

padatnya aktivitas membuat ku tak sempat menari-narikan jari ini di atas tuts-tuts mungil axioo ku ini. hmmm dah berminggu-minggu rasanya sejak postingan terakhir... hehehe.
huft.. banyak dinamika yang mamanuahan isi utak. mulai dari tugas2 kuliah yg seabrek banyaknya. amanah organisasi. agenda2 yg lain. dan ane merasa kembali berada di fase jenuh dan kadang malas mengerjakan semua itu. semua sudah begitu banyak dan membeludak.. semua ini membuatku lemas dan kadang muak... Astagfirullah. amalan yaumi pun banyak yang tertinggal. dan waktu kadang habis dengan hanya berputar2 dengan pikiran saja. walau begitu aku berusaha tegar.
kondisi sekarang di himpunan mulai diterpa angin busuk yang dihembuskan oleh orang-orang yang kurang sanang dan haus kekuasaan. emang sih kami juga sempat lengah dalam beberapa hari terakhir ini. semua itu berujung pada perjusami. apalagi ane paling gak ngeh dengan yg begituan.. ya... inilah salah dan kurang ane. ane dak intens bersama adek-adek di sana. keonaran itu mereka ulangi lagi. membisikkan kata-kata penghasutan pada sukma adek2 baru. menyemaikan benih kebencian terhadap kami. entahlah. khilaf ane juga dak bareng-bareng dengan adek2 itu. tapi sekarang mereka suddah terasa jauh. tapi cukup sudah. semua ini akan segera berakhir... cukup sudah... cukup.
ane  akan kembali menata Hati, jiwa, raga dan keimannan. meneguhkan kembali niat dan ketulusan. semoga dapat memperoleh jalan terbaik untuk menghamba kepadaMu ya Rabb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar