Minggu, 16 Mei 2010

cerita hari jumat pekan ini

pagi tidak kul jadi bisa beres-beres dan bantu-bantu untuk persiapan acara esok. hari ujan.
panitia sibuk-sibuk, sayangnya banyak juga yang tidak bekerja optimal dengan berbagai alasan. hmmm biasalah menghindar atau emang punya alasan syar'i.
jumlah peserta mulai beranjak naik, walau masih belum mencapai target. tapi masih ad peluang.
ketua panitia dipanggil oleh bapak dekan untuk menjelaskan kondisi terakhir persiapan karena katanya banyak yang hadir dari undangan untk rang-orang penting. yg pasti pak wali insya Allah (huh biasalah maklum sekarang masa kampanye, kan beliau nyalon jadi pejabat daerah tingkat I ini.)

sekitar jam 10 an pergi ke dekanat untk membicarakan agenda kbm fakultas yg terancam batal, tapi sayang cuma ane satu-satunya ketua ormawa yg hadir plus koord kesma bem, yg lain entah kemana... ketemu sama pak pd 3 eh beliau sibuk katanya... so kami balik kanan aja deh...

ane kuliah ba'da jum'at jadi gak bisa bantu dekorasi berat di tkp.
setelah kul baru bisa bantu2, tapi ternyata kerja2 beratnya dah selesai tinggal finishing touch,.. alhamdulillah lah kalo begitu.  persiapan dirampungkan, tim yg akan bertugas di regional  II di luar kota akan segera berangkat, tau gak sih fulll banget bus yg mau berangat itu, entah ngapa gituh banyak banget yg mau ke regional II, entah apa tujuannya, mau main2 dan liburan ya sudah pergilah.... biar ndak nambah2nambah pangana se di siko.

persiapan malam. penuh keletihan dan sensasi deg deg an. peralatan kestari tak bekerja dengan baik, mereka begadang lagi cuy (kabarnya sampe 1 jam sebelum pagi). seksi soal juga sampai lewat tengah malam) ane balik kerumah sekitar jam stengah satuan lah... gokil.

malam ini juga sempat mau mabit buat persiapan mubes fsi besok tapi gak lengkap hadir cuma ane n salah satu petinggi. jadi gak jadi mabit, cuma diskusi dan pemaparan saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar