Jumat, 14 Mei 2010

cerita kemaren

hmm. hari kamis tanggal 28 jumadil awal 1431 H.
hari tdo FSI selingkungan kampus ane. tapi ane gak bisa hadir dan berkntribusi maksimal, coz ada amanah2 lain yg mesti diselesaikan. dauroh ilmi 1 walaupun molor banget tapi tetap okelah, bisa mencas kehausan ilmu akan optimalisasi salah satu sayap dakwah yang akan coba kami kembangkan di kampus tercinta...

hmm...
rapat alek gadang di sore harinya juga berjalan lancar. aku sedikit kehabisan kata-kata karena sedikit khwatir juga untuk acara besok. karena jumlah peserta yang masih sedikit. tapi tak masalah, masih ada waktu untuk pertambahan peserta, biasanya memang di akhir2 banyak yg datang. semoga semua persiapan lancar dan pas acara sukses besar. kami Mohon petunjuk dan pertolongan Mu ya Allah Ya Rahman.

hari ini dekorasi ba'da jumat. dan biasanya sampe malam, dan itu masalahnya, ane gak bisa sampe malam, karena ada dua agenda yang dempet malam ini yakni, lughatul al arabiya dan latihan karateku. ini jadwal-jadwal yg harus ku ambil tindakan secepatnya, mana yg mau diprioritaskan.... hmmm pilihan yg sulit.

tapi untuk sekarang mungkin latihan karate dulu. ehm

oya, Y Allah kuserahkan semua urusan ini hanya kepada Mu. berilah kami pundak yg kuat dan hati yang ikhlas Ya Rabb Yang Maha Kuasa. teguhkan hati kami dalam iman dan islam.

okeh ane mau siap-siap ke kampus dulu. banyak yg mesti dikelarkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar