Rabu, 12 Mei 2010

ditulis ba'da isya menjelang tahajjud.. hehe. gak terasa dah lewat midnight

hmmm... subhanallah.. keren... berpeluh dan berkeringat lagi. penuh sensasi. walau tak dapat perlakuan khusus sebagai stok lama yg baru gabung.. heh, gmana sih si senpei2 itu.(mereka adik bp ku di kampus). tapi tak apalah. walau tertatih2 mengikuti langkah gerak saudara seperguruan saat latihan malam ini. aku bertekad untuk serius di latihan karate ini. walau akan ada tumpang tindih jadwal (maklum cuy orang sibuk).

kabarnya sebulan kedepan bakalan ada ujian naik tingkat karate. jadi senang nih. ada harapan untuk pake coklat. tapi mesti kerja keras ngejarin materi yg tertinggal. kabarnya lagi ujiannya sekalian ghasuku, wah lebih ok lagi tuh, mudah2an ketemu sama senpai am. jadi bisa gabung di dojo beliau lagi, jadi asisten pelatih gituh.... hehehe.


tapi serius nih ane dah banyak blank mengenai teknik dan nama2 gerakannya, makanya butuh banget nemuin lagi buku agenda karate ku dulu. Ya Allah mudahkanlah aku untuk menemukannya. Amin.

oya, besok mau minta  video dari teman di kampus lah, ada video teknik karate katanya. hmm.

oya, ane latihan ngajak adek yg paling kecil, moga dia juga bisa serius dan merasakan manfaat yg ane rasakan dari latihan karate, moril dan materil, lahir dan batin. apalagi kalo dia bisa jadi Atlit, kan keren tuh.

hmm. tugas buat besok blum kelar nih. okelah mau ngangsur dulu. doakan ja besok dak kuliah..

oya, tadi di sekre fsi mulai sibuk2 menyiapkan lpj dept. ada dua dept tadi yg rapat klo ga salah. plus dengan panitia TDO untuk 09 yg juga sudah hampir deadlin. tinggal beberapa hari lagi. semoga lancar dan banyak pesertanya serta bisa kita follow up i. kita jerumuskan ke jalan yg benar. Allahu Akbar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar