Selasa, 11 Mei 2010

PELAJARAN HIKMAH ke4: " jagalah komunikasi dan koordinasi secara berkala dan berkesinambungan"

PELAJARAN HIKMAH ke4: " jagalah komunikasi dan koordinasi secara berkala dan berkesinambungan"

hmm, kita di tim inti dah lama juga gak rapat full tim dan komunikasi di sekretariat maupun di luar sekretariat juga jarang, kayak lost kontak gituh. apalagi kami dijejal dengan tugas kuliah masing-masing yg bertubi-tubi. ane pun jarang juga bersemedi di sekre seperti dulu2. sibuk dan kadang sok sibuk. kawan2 yg lain juga demikian mungkin. apalagi muncul prasangka2 seperti yg ane ceritakan sebelumnya.. hmm

tadi di loby sempat duduk di meja panjang yg sama dengan salah satu dari kawan seperjuangan ane itu, tapi ntah lah ada sedikit yg berbeda rasanya. tidak seperti dulu lagi. mungkin ini hanya ilusi sesaat karena lagi banyak pikiran. semoga aja begitu. emang ane sebagai lambang aja mungkin. sedangkan penggerak utamanya ya mereka-mereka itu.


sudahlah sam, itu cuma prasangka buruk saja. nahini akibat lost komunikasi kali ya. oke deh walau gimanapun, tak ada waktu untuk berpikir negatif, sekarang masa2nya sibuk, uts, tugas2 jadi harus saling percaya dan memahami. BERTEKAD UNTUK SELALU BERPIKIR POSITIF MODE ON.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar