Senin, 10 Mei 2010

ditulis b'd ashar

hari ini cuma ada satu kuliah tadi pagi dengan buk fera. mata kuliah mpm. ane buat satu kesalahan yakni tidak membawa apa yang di amanahkan oleh kawan sekelompok pada ane yakni mbawa lem, padahal mereka dah selalu bikinin tugas ane karena dari kami bertiga cuma ane yang laki-laki so agak di beri keringanan untuk ndak ikut bikin tugas bareng. iya donk coz mereka kadang bikin tugasnya malam dan pake nginap juga mungkin..

maaf ya pren our show tadi gak perfect dan banyak kritikannya, itu semua berawal dari lem aica aibon yang tidak ada, dan itu kesalahan ane... ehmmm. padahal dah  ane ancang2 untuk tidak telat ngampus biar bisa beli lem dulu. tapui yeeaaah akhirnya terlambat juga. besok gak boleh telat lagi sam. okeh.

sekarang mau ngampus lagi, walau dah sore, tapi aktivis cuy mesti ada agenda sore2 ginian.. minimal rapat hehehe. o ya. mudah2 voucher kadaluarsa yang ane beli sabtu malam lalu bisa diproses dengan lancar. semoga saja gak ada macam2. bayangkan pren 50 rb gtl... parahkan klo melayang gitu saja.

hmm..
gak sabar nunggu hari esok, bakalan ikut latihan karate lagi. ditempat baru dengan suasana baru dan saudara2 baru insya Allah. okeh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar